Sensasi sang Artis

Sensasi sudah menjadi rutinitas bagi seorang selebriti, tokoh atau siapapun yang ingin tenar. Dan mungkin beberapa kalangan menganggap bahwa sensasi hukumnya “wajib” kalo ingin ngetop.
Agak sulit memang untuk menentukan bahwa fenomena ini adalah sebuah sensasi, promosi atau memang bermasalah. Namun inilah pemandangan yang sehari-hari bisa kita saksikan di media.
Sebut saja, Julia Perez, yang dengan keberaniaanya tampil bugil di beberapa majalah. Bintang panas yang bermain di film BERANAK DALAM KUBUR dan menelorkan album “kamasutra”ini mengakui bahwa foto-foto ini memang asli dirinya.Semua itu hanya awalan saja, untuk menarik perhatian orang . Namun, saat ini dia ingin mengubah image seksi-nya tersebut.
Belum lagi Ayu oktasari, sang pemenang Program Take Me Out 1 yang diselenggarakan Salahsatu Stasiun TV ini dikabarkan Bugil demi manaikan ratting program tersebut.
Selebriti Hollywood malah lebih gila lagi. Mulai dari kasus Video Porno, unjukrasa bugil dan yang lebih heboh mereka mencanangkan sebuah gerakan yang diberi judul “ Gerakan Anti Celana Dalam “ . Dalam gerakan ini, terdapat beberapa artis ngetop seperti Paris Hilton, Britney Spears, Lindsay Lohan, Beyonce Knowlees, Victoria Silvstedt dan Kate Moss.
Nah, kalo yang ini apakah sensasi, promosi, kegerahan, lupa atau bermasalah..?? semua terserah anda..
( sorri.. silahkan menuju ke linknya kalo mo liat gambarnya ...)






1 Komentar

PLEASE COMMENT..!!