Tiket Gratis ke Raja Ampat



Raja Ampat.   Bagi penikmat kecantikan alam atau potensi wisata keindahan laut dan terumbu karangnya   dipastikan kenal dan kangen untuk berkunjung ke Daerah yang berada di Pulau Irian atau Papua ini.

Tentang keindahan Raja Ampat  mohon anda search informasinya seperti apa disana. ( saya juga belum pernah kesana..hehe?. ) . Namun bagi anda yang punya niat dan minus budget untuk berkunjung ke Raja Ampat, modal utamanya hanya upload video gokil dan mobil yaris. Loh ? iya ! kesempatan ini dipersembahkan oleh Toyota Yaris-Video Competition sampai tanggal 23 Juli 2013. Caranya gimana ?? :


  1. Buatlah video gila dan kreatif kamu, boleh kamu sendiri atau bersama teman-temanmu
  2. Di dalam video kreasi kamu harus memasukkan unsur Toyota Yaris. Bisa dalam bentuk apa saja, misalnya: aktifitas di luar atau di dalam mobil Yaris, pakai baju atau topi Yaris, menyebutkan ‘Yaris’ dalam dialog kamu, dan sebagainya
  3. Jika menggunakan mobil Yaris, dapat menggunakan mobil Yaris keluaran tahun berapa saja
  4. Upload video via Youtube Durasi video maksimal 3 menit dan besar file max 100 MB. Dengan Format judul video di Youtube adalah: "Judul video kamu – Show Your Guts! @YarisID".
  5. Deskripsikan video kamu pada kolom “ Describe Your Video“ yang ada di Youtube dengan menarik dan jelas.
  6. Masuklah ke www.showyourguts.net lalu cari menu register.
  7. Isi data diri kamu lalu masukkan link Youtube video kamu di kolom yang tersedia.
  8. Peserta wajib mengisi data diri dengan lengkap dan sebenar-benarnya.
  9. Pastikan video kamu tidak mengandung unsur SARA dan pornografi, jika ada akan segera didiskualifikasi oleh pihak penyelenggara.
  10. Ajak semua temanmu untuk menonton video kamu, karena diakhir periode nanti akan ada pemenang berdasarkan views terbanyak
  11. Hadiah : Tiket Gratis Ke Raja Ampat untuk 2 (dua) orang, 1 (satu) unit Galaxy S4 , Uang Tunai, Voucher Belanja dan Voucher Fisik (pulsa)
  12. Informasi selengkapnya kunjungi website www.showyourguts.net atau kilik disini


Lomba akan diadakan dari tanggal 
20 Mei – 20 Juli 2013









0 Komentar