Bioskop Terlengkap, hadir di Gorontalo


Woi…bro anak gaul gorontalo, kalo mo nonton pelem deng tipi striming , hanya di UseeTV.Pokonya gaga.am (Hai, anak gaul gorontalo, kalau mau nonton film dan tv streaming,hanya di UseeTV. Pokoknya..mantap deh -Red). 

Blogilicious 2012
Ini adalah sebuah kutipan dari salah satu  peserta #CreativeBlog -Seminar Dan Workshop Blogilicious 2012 yang dilangsungkan di Gorontalo pada tanggal 15 – 16 September 2012 oleh Komunitas Blogger Gorontalo Saronde.
Untaian kalimat yang disampaikan dalam logat/dialek Gorontalo diatas,  memang terkesan lucu. Dan menurut saya yang juga salah satu peserta seminar para blogger ini mengandung sebuah kekuatan informasi terutama bagi penikmat dunia entertainment di Gorontalo.  


Seakan menjadi pemuas dahaga bagi anak gaul dan masyarakat gorontalo umumnya akan hadirnya sebuah theater atau bioskop online di Gorontalo layaknya kota besar lainnya, kini hadir salah satu produk dari PT. Telekomunikasi Indonesia yaitu USeeTv Online. UseeTV  adalah layanan multimedia , informasi dan konten streaming digital lainnya berbasis web yang dapat diakses melalui internet dimana dan kapan saja.
Jika kita mengakses UseeTV, baik melalui browser di personal computer, laptop atau tablet dan smartphone sepertinya mirip media tv online streaming lainnya yang telah hadir  sebelumnya. Namun ada hal yang berasa “lebih” yang ditawarkan atau dihadirkan oleh UseeTV Online Streaming  ini. Dan bahkan mungkin saja, saya memprediksikan ungkapan kekaguman akan keluar dan diekpresikan lewat suara/mulut kita yaitu “Uuu..Ko’U..Oodito..ee “ (bahasa gorontalo yang artinya Oh.. begitu itu ya,Red) atau istilah yang lebih keren saat ini “ Waww..gitu “ (hehe.)

Kelebihan apa saja yang ditawarkan sehingga kita harus bilang “ Waww ..gitu “ kepada UseeTV ? :
  1. UseeTV tv online. Pengguna dapat menikmati 65 saluran televisi bahkan kita dapat menikmati kembai tayangan untuk 3 (tiga) hari sebelumnya yang terlewatkan.
  2. USeeTV mobile TV. Ragam layanan seperti  radio online , video online, radio streaming, video streaming,yang memungkinkan kita dapat melihat tayangan film terupdate atau film-film terkini layaknya sebuah theater/bioskop melalui perangkat mobile yang dimiliki.


UseeTV For Android
Untuk mengkases secara mobile, tentu terlebih dahulu dengan mengunduh aplikasi UseeTV yang tersedia di GooglePlay bagi pengguna Android dan Appstore bagi  pengguna produk Apple. Instalasinyapun terbilang mudah, dengan mengetik keyword UseeTV  di GooglePlay, maka kita dapat mengunduhnya 
( kebetulan saya Androider …# colek dikit RobotIjo yaa ? hehe ).
Awalnya sedikit  ragu untuk menggunakan aplikasi UseeTV ini, mengingat saya pernah mencoba aplikasi tv online milik salah satu media televisi di indonesia yang  instalasinya melalui beberapa proses dikarenakan keterbatasan spesifikasi gadget yang tidak sesuai. Tapi untuk aplikasi UseeTV, kerumitan tidak akan kita jumpai. Nah, untuk proses selanjutnya yaitu registrasi dengan mengetik *116#  kemudian pilih nomor 8. Dan rasakan, nikmatilah mobile entertainmet All in One persembahan karya anak bangsa yaitu UseeTV.

4 Komentar

  1. Selamat yah, USeeTV telah hadir di Gorontalo

    BalasHapus
  2. Salam sahabat Blogger Gorontalo : Jika ada waktu mampir di Blog saya yaa di : http://gorontalo-education.blogspot.com

    BalasHapus
  3. Terimakasih Mas Verry :) | Bro Idrus..siip..nnt mampir.yahh

    BalasHapus
  4. @Rony, sahabt Saling memotivasi yaa sesama blogger, alhamdulillah blog saya kemajuannya cukup baik..!! Salam hangat buat sauadaraku Blogger Gorontalo..!!

    BalasHapus

PLEASE COMMENT..!!