Internetan, coba Simpati LOOP.!!

Kamu-kamu yang pengennya update-an , facebook-an, twitter-an , Kakao-an , Path-pathan, Line-an, Whatsappan dan maunya online terus, pasti selalu berburu yang namanya paket internet murah yang bisa semuanya. Dan yang namanya internetan ga bakalan bisa dipisahin sama operator besar sekelas Telkomsel
Paket internetan  terakhir yang mungkin dikeluarin Telkomsel yaitu simPATI Loop!. Yang katanya Lebih Fun dan Lebih Enjoy Internetan. Pake simPATI Loop, coba tengoklah sedikit penawaran paket simPATI Loop dengan mengetik *999*232# dan ….wuss..nikmatilah ! pasti ilang #batuk-batuknya ..hehe2x (istilah teman saya @dheco :p , red). 

Dengan kuota 600 Mb/30 hari cukup dengan 25 ribu dan 50 ribu 1,2 Gb. Paket ini yang biasa aku pake sebelumnya di ANDROIDku. Tetapi dengan pake simPATI Loop, dengan modal 50 ribu bisa dapet jatah 12 Gb sebulan atau 5 ribu dapet 2 Gb selama sehari. Gimana ?? gila ngga ? bisa-bisa imsaknya kelewatan :)

Belum lagi paket BB full service bisa ditebus dengan 30 ribu sebulan. Namun untuk paket BB, blom pernah aku coba ( maklum, ga pake BB..hehe ) . Cek saja daftar lengkap paket simPATI Loop dengan *999*232# atau kunjungi/klik halaman Telkomselnya disini 

Kartu Perdana simPATI Loop bisa didapatkan di Indomart Poins , Lawson, 7 Eleven, BoxMart (Jakarta) dan MiniMart (Bali). Nah, kalo Gorontalo nyarinya dimana nih ? tenang, kunjungi Grapari Telkomsel setempat. 
Buruan yah ! paket perdana simPATI Loop ini menurut Telkomsel (katanya), hanya dikhususkan untuk 1 juta pelanggan.

2 Komentar

PLEASE COMMENT..!!