Integrasi Google+,Facebook dan Twitter

Google plus seperti yang dilansir oleh beberapa media ternama, akan menjadi suatu ancaman atas eksistensi facebook yang selama ini di gandrungi penggila internet. Postingan saya sebelumnya yang dikutip dari salahsatu media indonesia , akan menjadi bukti bahwa pesatnya perkembangan google plus (G+) dari hari ke hari.
Bagi para penggemar “berat” facebook yang enggan meningggalkannya atau maunya “jalan di tempat dan puas apa adanya”, tentunya ini menjadi dilema. Mencoba sesuatu yang “baru dan beda “ memang dirasakan cukup berat bagi segelintir pengguna.
Eiitts. Sabar bos.. Jangan “merah” dulu. Dengan beberapa “touch” Kita masih bisa mensinergikan ketiganya. Antara Google+ ( baca : google plus ) , Facebook dan Twitter atau sebaliknya.
Mungkin sedikit tips ini, bisa dipakai. Dan ini sudah diujicobakan dengan menggunakan browser Google Chrome ( Browser lainnya, belum dicoba ). Ketika saya posting atau update status di Facebook, maka otomatis terupdate di Google+ dan Twitter.
Caranya yaitu tentunya buka dulu Browser Google chromenya dan cari extension dari browser google chrome atau ketik Publish sync for Google+ , di pencarian. Ekstension ini akan bekerja setelah terpasang di browsernya dan lihat hasilnya seperti di bawah ini :

Ini Status Facebook

Ini Status Google Plus

Ini status Twitter



Gimana, mudah bukan ? tertarik ?. “ Jadilah user yg tak pernah puas “. Jangan lupa, add fbku : http://facebook.com/ronnymile , Google + : biztrokoe dan follow saya di twitter : biztrocks.
Ouppzz, hampir lupa...Kalo ada yang tanya , KATAKAN SAYA PAKE ANDROID,bukan bb !!

1 Komentar

PLEASE COMMENT..!!