Torosiaje, akrab lagi disini

Torosiaje
Kurang lebih setahun  tidak kesini lagi sejak tahun 2013 , maka momen Idul Fitri 1435h kali ini dimanfaatkan kembali untuk liburan ke Pohuwato Perkampungan Torosiaje. Deskripsi tentang perkampungan ini harap  dibaca pada posting sebelumnya klik disini.

Ada yang berbeda di momen kali ini. Dimana liburan sebelumnya dilaksanakan oleh blitz-kfp , maka liburan silaturahiim kali ini dilaksanakan bersama oleh  Instanusantara  Gorontalo , iGorontalo , blitZ-kfp dan hadirnya tamu spesial yaitu @derawdha - manado , @delfadjrianti– malang  dan @mimimamnya - makasaar.



Selain kebersamaan sahabat ketiga komunitas ini, beberapa perubahan terjadi tentang  Torosiaje. Baik itu tarif masuk, adanya tempat parkir aman dan ruang tunggu perahu ojek di lokasi perkampungan. Keramahan masyarakat, sunset dan sunrise adalah kondisi yang tidak berubah sampa saat ini dan yang membuat kita akan kembali lagi kesini.

Untuk melihat keindahan Torosiaje dapat dilihat dihalaman ini (klikdisini) . Selamat jalan kawan-kawan yang jauh , terima kasih atas kebersamaan ini. Minal Aidin Walfaidzin, Mohon maaf lahir bathin.

__
Source pic : @InstanusantaraGorontalo 

0 Komentar